sepihak BLITZ

semula terlihat baik. hanya terlihat. saya kurang paham maksud kamu seperti apa. banyak orang berperilaku seperti kamu, dan tak satupun yang aku suka. berpura-pura ingin tahu mulanya. berbicara di luar kulit, masuk ke kulit. berlanjut ke hal yang menjurus sesuai sama tujuan kamu.maksudnya apa sih?

baik, katamu. kata saya juga. salahkah saya bersikap ramah sama orang-orang? sementara sejak SD saya belajar PPKn buat diterima masyarakat, jujur adalah, sikap tercela adalah, sikap terpuji adalah.. buat apa anak-anak belajar itu semua, orang-orang jaman sekarang wong edan. beda kultur mungkin. makin aneh dan mengerikan. jangan-jangan kamu juga mengira saya ini mengerikan??

serba salah sekarang. baik bikin orang lain meremehkan, jahat bikin orang muntah. silakan mau jadi remeh atau jadi muntah? atau runtah sekalian. cik atuh euy, eling sakedik mah.. cape hate urang nyanghareupan barudak ciga maraneh. ibaratna mah aya balong sanajan leutik ge angger dialaan laukna. tega nian :|

apa bagusnya kolam ikan kecil? harusnya kamu tau kolam kecil ikannya juga kecil, ga maksimal. kalo ada racun dikit, menyebarnya cepet. lapar mata ya?kasihan banget.. makanya cari kolam yang betul yang besar, airnya bersih. kan kalau begitu kamu juga jadi betah. saya juga punya kok kolam ikan, ga kecil, tapi ga besar2 amat. tapi indah, bagus.. tapi siapa coba yang mau mancing? orang gila semua! kacao sudah, bisa resume? mau resume? restart? ga mungkin. mendingan orang gila larinya ke kolam gila.
0 Responses