maafin saya oppa, makasih kudil ^^

neutron, 4 januari 2010
saya : dhil, gimana caranya biar ga sebel sama orang? sedangkan saya terus2an mikirin orang itu
kudil: ya, cari kegiatan aja peem ^^

saya : hmm, tapi dil kegiatan saya hampir semuanya terkait sama dia, gimana dong?

kudil: pm udah ngomong ke orangnya?

saya : belum, soalnya aku ga pernah ngewaro dia. kalo dia nyapa di YM juga sama aku ga diwaro.
dia ngeti 'peem'peem' tapi sama aku di close terus, wkwkwk.

kudil: wah, kalo ketemu gimana?

saya : ya anggap aja dia ga ada

kudil: emang masalahnya apa pm?

saya : (mulai bercerita tanpa menyebutkan nama orang itu)aku udah kesel bgt dil

kudil: pm coba aja dulu ngomong sama dia, dia kan ga tau salahnya apa. biar kaliannya enak

saya : iya sih, lagian keanya dia juga udah nyadar aku ga suka

kudil: coba dulu pm ^^

saya : caranya?

kudil: ya basa basi dulu kek

saya : ...

dipikir-pikir bener juga saran dia. besoknya saya OL YM pagi2. ternyata orang yang saya 'hujat' ga ada. tenang deh.. hoho~ >0<. sempat terpikir oleh saya untuk ngeremove id dia, tapi yaudalah, hadapi aja.

malemnya jam7, DIA ONLINE..! saya tekadkan untuk nyapa dia, dia ngerespon dengan baik. to the point aja saya langsung ngomongin perasaan saya ke dia tanpa basa basi. dab kami ngobrol dengan 'santai'. saya beneran gemeteran dari kaki ampe kepala, bahkan rambut saya ikut gemeteran, hebat.
perbincangan ga berlangsung lama, saya nya juga ga all out ngomongnya. takut, takut akan segala jenis ketakutan. maafin saya oppa r****i.
0 Responses