makanya jangan melamun..

sabtu pagi, saya mau pergi beli tiket try out ke sman 5 jam 9, terus les jam 10. rencananya abis les mau ikut gathering dong bang jam 12. yasudah,.. di angkot, saya ngecek lagi uang buat tiket, dan ternyata kurang 20 ribu! dalam hati saya ada niat untuk beli tiket seadanya uang saya.. sampai disana..."loketnya belum buka, coba sms panitianya" zzzz saya lupa loketnya buka dari jam 10 ampe jam 2. balik lagi deh ke sekolah buat les. ada bagusnya juga, saya bisa ngambil uang dulu ke rumah.
beres les jam 12, pulang dulu ke rumah sambil hujan-hujanan buat ngambil uang, abis itu langsung ngacir ke sma 5. udah beli tiket, terbang lagi ke ciwalk ikut gathering rencananya.
entah kenapa saya cape banget hari itu, padahal cuma duduk di angkot dan kursi sepanjang hari. terlintas di pikiran saya saat itu... saya mau ngapain ke ciwalk? mau ketemu siapa? di mana?. pertanyaan satu: terjawab, pertanyaan dua: gatau, pertanyaan tiga: kaburrr!!
hujan deras banget, untung bawa payung.. turun dari angkot, saya buka payung menuju ciwalk sambil di jalan mikirin jawaban untuk pertanyaan kedua + ketiga. saya gatau orang2 gath tu mukanya kayak gimana. karena capek ga nemu2 jawabannya, ahirnya saya pasrah aja. gimana nanti mukanya kayak apa, yang penting saya dateng ke pizza hut ciwalk tepat waktu.
saat kalimat itulah saya sadar dari lamunan saya, dan sekaligus saya sadar bahwa saya belum menutup payung selama di ciwalk T_T
2 Responses
  1. ==''

    emg ada gath apaan pem?


  2. dong bang shin ki, haha
    itu boyband yg baru bubar, padahal aku baru memulai untuk mengaguminya :|