be possitive!!

"Ya Allah, yang MahaPenyayang, MahaBerkehendak. berilah hamba keputusan yg terbaik dan terindah menurutMu. sesungguhnya Kau lah yang MahaMengetahui akan segala sesuatu. harapanku hanyalah angan2, sungguh di hati ini hanya ingin bahagiakan kedua orangtuaku. Kabulkanlah ya Rabb.."

kalimat itu dilafalkan begitu lancar. tapi apa yg terjadi seandainya harapan kita tdk sesuai dengan kenyataannya. masihkah kita meregangkan bibir? atau malah mengerutkannya?

inilah yg terjadi pada saya. hahh snmptn had been over, i did my best to get my imagination built. tapi pas udah diperiksa, jawaban pada ngaco! nilai lebih kecil dari try out. padahal soalnya juga ga terlalu susah kalo dibandingin try out. pesimis! harus mengandalkan keajaiban dari TPA. terus.../jengjengjeng/..seseorang mengingatkan bhw justru pesimis lah yang menjadi peluang besar utk tidak lolos! pikiran kita akan memengaruhi segalanya. yakin aja kita udah berusaha yg terbaik, sekarang tinggal doa. *hug*

saya ga menyalahkan hal itu, justru setujjjuuu banget. dia cool! (ehm..) oh ada juga yang bilang "kamu itu pinter, tinggal yakin aja!". kata yakin tuh bukan gue banget... :( ada sesuatu yg kayanya mengganjal di atas ulu hati, di bawah jantung.. ortu udah masukin saya ke salah satu lembaga bimbel, terus dari kelas intensif pindah ke superintensif, dari superintensif tambah ke intensif-privat. ortu udah abis2an berkorban baik secara materil maupun moril. rasanya ga adil kalo saya ampe ga lolos. ga adil buat ortu maksudnya. tapi siapakah yang bisa menentang takdirNya? saya juga yakin bahwa apapun keputusannya, itulah yang terindah. DIA paling tau gimana cara membahagiakan saya. gimanapun keadaannya saya harus yakin. karna dari awal saya cuma minta yang terbaik, bukan mendikte Allah untuk mengabulkan permintaanku.

satu2nya cara yg bisa dilakukan sekarang, hanya perbaikan. perbaikan hati, pikiran dan perasaan (wooooooooo). bayar nazar yg sempat tertunda, possitive thinking sama semua orang, kasih minum org tua, banyak sedekah, dan bayar utang!!

"Rabb.. semoga harapanku adalah yang terbaik menurutMu dan menurut semua orang.."
3 Responses
  1. amin Ya ALLAH, Ya Rabbal 'ALamain,,

    byk berdo'a, byk mnta maaf,,hegheg
    husnudzan aja ma ALLAH,,
    Dia tdk akan m'sia2kan usaha hambaNYa,,

    SUKSES pemo!
    ^O^

    ngmong" soal hutang jdi keingetan kops,, =p


  2. aamiin, makasih tika *hug*

    ya ya maafin aku yah..

    iya ih pgn cepat2 keluar dari hutang


  3. lathifa nur Says:

    wah.. pm. like this! b^^d