Kehebatan Film Cartoon

Saya memang bukan maniak film kartun, saya juga bukan orang yang pandai membuat gambar tokoh anime, ayah saya bukan pembuat film kartun. Tapi saya merasa terhibur dan senang bersama mereka. Terkadang saya menemukan kata-kata jenius yang terkandung di dalamnya



Jimmy Neutron

episod kesekian yang bercerita tentang robot mini yang sangat suka kesempurnaan (perfectionist). Untuk menghancurkan chip tersebut, Jimmy Neutron berpikir keras dan akhirnya menemukan sebuah kalimat yang ampuh "kesempurnaan manusia terletak pada ketidaksempurnaannya".



Creamy Mami

Masih ingatkah dengan judul film kartun yang satu ini? Nama bocah kecil itu Yu' tapi dia bisa berubah menjadi seorang gadis dewasa yang cantik, yang populer dengan nama Creamy Mami. Nah, suatu hari Yu' bersama ibunya pergi mendaftar untuk belajar tari balet. Hari itu juga mereka langsung masuk kelas. Disana ada beberapa murid yang sudah senior.



ibu Yu' : salam kenal, kami mau belajar balet



murid lain : selamat datang



guru : saya akan mengetes kalian sejauh mana kemamouan dasar kalian (memandang Yu' dan ibunya)



murid lain : (cekikikan)



guru : perlihatkan padaku bagaimana gerakan angsa 7 putaran?



ibu Yu' dan Yu': (diam saja)



guru : mengapa kalian ini diam saja?ayo cepat lakukan



murid lain : (tertawa terbahak-bahak)



guru : payah!!



Yu' sangat kesal terhadap perlakuan mereka. Ibunya ditertawakan, dia sangat ingin marah saat itu.



Yu' : kalian ini jahat sekali! kami ini datang kemari karena ingin belajar balet! bukan untuk menunjukkan kemampuan kami. Kalau kami memang bisa menari balet, untuk apa kami datang kemari??! Saya keluar dari sanggar ini.



ibu Yu' : (menangis dan ikut keluar)



Luar biasa menurut saya. Kita ini hidup bukan untuk menunjukkan kemampuan, tapi untuk mengubah sesuatu yang tidak bisa menjadi bisa.



SpongeBob SquarePants


saya suka cerita-ceritanya di setiap episode. Yang membuat saya tertarik adalah hampir setiap episode Spongebob sedang bersama Patrick. Persahabatan keduanya sangat erat, nampak seperti nyata. Mereka sering bertengkar, saling cemburu, saling berbagi, bermain bersama, bahkan tidur pun berdua. Saya selalu teringat seorang gadis seusia saya ketika melihat SpongeBob dan Patrick. Gadis itu sahabatku sewaktu SMA. Kami memang seperti spongebob dan Patrick (hehehe). Sahabat yang paling baik, yang membuat saya mengerti sahabat untuk yang pertama kalinya.

..

i miss you, sist

0 Responses