Bintang Angan-angan

Bukan maksud untuk syirik
aku ingin bintang angan-angan Dora the Explorer
Tolooong aku sedih, sedih berkepanjangan, aku belum menceritakan tentang hal ini pada siapapun, tak seorang pun tau kecuali aku. Dilema yang menghantui lebih dari sebulan.
Akankan ini berakhir? Ya.
Kapan? Entah.
Berujung bagus? Semoga.
Masalah ini hanya ada dalam lamunanku, di setiap lamunan. Hanya aku dan Dia yang tahu, Yang Maha Mengetahui. Karena hanya Dia yang tahu jawabnya. Maka aku hanya berbagi denganNya.

Tuhan, jawablah pertanyaanku selama ini.
Tak seorang lain pun tahu, jawabnya hanya ada padaMu.
Apakah jalan mengasingkan diri seperti ini adalah yang terbaik? Aku menjadi terbiasa menutup diri semenjak aku disini. Aku tak kenal siapapun.

Kalau boleh jujur, aku tidak senang. Maafkan.
0 Responses