Istal, jum'at 20 November 2009

hari itu saya lagi ngomongin hal-hal mistik sama anak kelas. waktu itu lagi nungguin keputrian, jadi kelas sepi anak cowo nya lagi pada ke mesjid. langit mendung, jadi makin merinding aja.

wadaw, saya kebelet pipis, ga ada yang nganter, saya dengan berani ke WC istal yang gelap. lampunya ga nyala. saya berpikiran bahwa saat itu masih jam 12 siang, ga mungkin ada hantu di siang bolong gitu. yaudalah, saya masuk aja.

terus ada 3 anak kelas X yang masuk istal juga. mereka masuk aja ke WC, saya mainin saklar lampu, biar ga gelap. saya mainin aja terus sambil ngecek-ngecek lampu mana yang bisa nyala. ternyata yang nyala cuman satu. zzzzz saya masuk WC yang tersisa.

pas saya lagi di dalem, salah seorang anak berkata "lampu yang di WC yang di atas aku nyala mati sendiri"
temennya: ah masa? engga ah
anak itu: iya, lampu yang di atas aku
temennya: jangan-jangan...
semua: lari keluar sambil teriak

saat itu saya pengen ketawa, yang nyala-matiin lampu tuh SAYA !!! hahaha tadinya saya mau teriak aja dari dalem WC "woy, itu mah saya tadi mainin saklar". tapi saya khawatir mereka bakal makin takut karna ada suara dari dalem WC.
mereka kayanya lari terbirit-birit, saya jadi takut sendiri. posisi saya yang lagi "itu" ga memungkinkan untuk keluar saat itu juga.

saya jadi kepikiran, jangan-jangan cerita horor yang ada di sekolah itu sebenernya bukan gara-gara hantu, tapi ya seperti saya ini.

tapi masalah yang foto di kamera ghilman pas kelas X... gatau ah
*kaburrrr*
0 Responses