beda

senioritas kayaknya udah biasa yah di mana-mana. ga cuma di sekolah dan kantor, rumah pun bisa jadi sarana senioritas.

rumah saya engga!! saya OL an cuman dapet sedikit lah jatahnya. grrr adik saya tuh, banyak banget.
"yaudahlah da kn mau ujian, kurangi jam OL"

ya tapi...... yang mau ujian tuh ga cuman saya, adik saya juga kelas 3 SMP tau! Masa jam OL dia banyak banget sih? Urang harusnunggu dia maen sepuasnya kalo mau OL. Kalo koneksi nya udah jelek, baru dia berenti. Jadi urang kebagian jeleknya. Ato nunggu dia mau pergi (ada acara) nah.. baru bisa.

Kata ibu saya "kalo hari libur kalian bisa OL sepuasnya"
tapi apa yang terjadi, siapakah yang main sepuasnya?
Sabtu : adik saya pulang-pulang langsung duduk depan kompi ampe malem
Minggu: saya bangun jam5 pagi dan melihat adik saya udah nagog depan kompi
Saya nih baru bisa browsing pas dia pergi ke pasar

kalau pas malem minggu adik saya maen, apa yang harus saya kerjakan?
taukah kalian? saya BELAJAR DI MALAM MINGGU
ya daripada ngelamun ato baca yang teu puguh
dan kagiatan belajar di malam minggu sangat TIDAK MENYENANGKAN
0 Responses